Pengaduan

user image

23/02/2020, 11:17:18 parkir sanglah menipu

tolong kepada management sanglah, tidak dapat parkir dan sebelum 10 menit sudah disuruh bayar oleh yg jaga pos. dan di dpn pjt utk menaikkan dan menurunkan penumpang tidak ada space sama sekali, ktnya utk jalur ambulance tp disana dipasang traffick cone yg dipasang tali, ternyata disana byk org2 yg parkir dan yang jaga menerima uang.



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Whistle Blowing - Pelanggaran Peraturan / Standar
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 497
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 23-02-2020 11:53:19
message user image

Pengaduan kami alihkan ke PD Parkir
PD Parkir - Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Kota Denpasar 23-02-2020 19:26:38
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Osa selamat malam, terimakasih atas laporan yang bapak sampaikan melalui Pro Denpasar, terkait laporan bapak akan segera kami tindak lanjuti dengan melakukan cross cek langsung ke lokasi yang dimaksud. Suksma
PD Parkir - Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Kota Denpasar 24-02-2020 18:13:20
message user image
TL di Lapangan
Osa selamat pagi dan terimakasih atas laporan yang bapak sampaikan, terkait laporan bapak telah kami tindaklanjuti dengan melakukan cros cek langsung ke lokasi yang dimaksud pada Senin (24/2). Terkait laporan bapak dapat kami sampaikan bahwa untuk 10 menit pertama, jika pengguna jasa parkir tidak memperoleh parkir, maka pengguna jasa parkir tidak akan dikenakan parkir dalam arti kata free parkir di 10 menit diawal dan akan dikenakan tarif normal jika sudah melebihi 10 menit. Jika bapak mengalami kejadian belum 10 menit dan belum mendapat parkir sudah dikenakan tarif parkir padahal bapak belum memperoleh parkir, maka bapak bisa melaporkan ke kami dengan menyampaikan secara detail kapan kejadiannya, dan kepada petugas yang terbukti melakukan pelanggaran tersebut akan diberikan sangsi tegas berupa surat peringatan bahkan sampai pemecatan. Sedangkan terkait adanya parkir mobil di depan PJT meski sudah ada trafic corn dan ada pungutan parkir oleh petugas, dapat kami sampaikan, terkait hal tersebut kami sudah berkoordinasi dengan pihak HZL Ahmad Rafif Riduwan selalu Supervisor penyelenggara parkir di RSUP Sanglah, dan dinyatakan dengan tengas tidak ada pemungutan parkir untuk parkir di depan gedung PJT, dan mobil yang parkir biasanya hanya mobil pembawa pasien, itupun mereka parkir tidak dalam waktu yang lama hanya sekitar 10 menit. Kalau sudah lewat dari 10 menit, petugas akan memberitahu pengemudi untuk memindahkan kendarannya. Suksma

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!