Pengaduan

user image

25/02/2020, 08:35:16 PDAM dan Mobil Tangki

🙏Selamat pagi, hari ini sudah menginjak hari ke 8 PDAM mati total di wilayah kami. Direktur PDAM mewartakan karena ada perbaikan pada bendungan, dan atas dampak ketiadaan air maka disediakan mobil tangki untuk mendistribusikan air pada pelanggannya yang terkena musibah PDAM mati. Tiga hari yang lalu kami memohon agar deberikan air ke rumah kami, namun sampai dengan saat ini belum juga kebagian. Mohon dengan sangat petugas PDAM bisa memberikan pelayanan yang sedikit lebih baik. Terimakasih.



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 50
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 25-02-2020 10:28:14
message user image

Pengaduan kami alihkan ke PDAM Kota Denpasar
Kasubag Humas - PDAM Kota Denpasar 25-02-2020 12:22:00
message user image
TL di Lapangan
Terimakasih atas informasinya, petugas pengiriman air tangki sudah kelokasi Jalan Tunjung Sari, Awan Jalan Tunjung Sari Padang sambian kaja Denpasar. Hp : 081779686333 Email : awanannebali@gmail.com (sesuai alamat dan No hp pelapor) Namun setelah ditelpon tidak ada memohon air tangki. Saat ini petugas lagi melayani permintaan air tangki di Jalan Tunjung sari. Terimakasih.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!