Pengaduan

user image

10/03/2020, 09:23:02 Air mati

Mohon ditindaklanjuti air pdam sejak 10 hari yang lalu mati dari pukul 06.00 Wita - malam, jam 02.30 pagi wita sempat hidup tapi debit air sangat kecil sehingga kami hanya bisa menampung air dengan jumlah yang sedikit, hampir 10 hari kami begadang menunggu air, dirumah kami mempunyai batita (bayi dibawah 3 tahun), kami kekurangan air untuk aktivitas sehari2 seperti mandi, mencuci dan kebutuhan di dapur, alamat rumah di Jalan Sandat V no 20 Banjar Kerta Buwana Kaja, Desa Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, pemilik rumah atas nama Bapak Ketut Sudiana (Pak Agus/ Pak Emik). Mohon ditangani sesegera mungkin, mengingat kebutuhan air yg sangat kami perlukan ini, bila memang ada prbaikan mohon di infokan dan dicarikan solusi nya. Pembayaran air pdam kami tidak pernah terlambat. Mohon dengan hormat tindak lanjut nya. Terima Kasih.



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 47
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag Humas - PDAM Kota Denpasar 10-03-2020 12:38:01
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Terima kasih atas informasi yang saudara sampaikan, Petugas teknis segera melakukan pengecekan ke lapangan


Kasubag Humas - PDAM Kota Denpasar 11-03-2020 13:08:00
message user image
TL di Lapangan
Dicek petugas air mengalir kecil indikasi tersumbat dipenyadapan, segera di tindak lanjuti dilakukan pembongkaran di penyadapan pipa induk nya. Terima kasih..

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!