Pengaduan

user image

27/10/2020, 14:56:37 Penggantian Watermeter Om Swastiastu. Mohon dibantu agar dapat dibantu untuk proses penggantian watermeter dirumah saya karena bocor. Saya lampirkan tagihan yang berisikan nomor pelanggan/nomor sambungan. Suksma. Om Shanti, Shanti, Shanti, Om

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User :
Dibaca Sebanyak : 184
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 28-10-2020 19:39:00
message user image
TL di Lapangan
Terimakasih atas informasinya, setelah dicek petugas Water Meter tidak ada bocor masih normal, yang bocor stop kran sesudah dan sebelum water meter, besok akan diganti bagian Perawatan.

Komentar

1
NONAME 12-11-2020 16:46:42
message user image
Om Swastiastu. Nanging sampai saat ini belum dilakukan penggantian stop kran sesuai dengan waktu yg telah ditetapkan oleh petuigas (bagian perawatan) yang seharusnya dilakukan tgl 29 - 10 - 2020. Nunas tulung agar dibantu nggih. Suksma.