25/05/2021, 20:44:48
Air PDAM sangat lemah di Hayam Wuruk
Maaf menyampaikan keluhan PDAM. Sejak 6 bulan lalu, PDAM airnya sangat lemah. Pembayaran rekening kami lancar, sekitar 400rb/bulan. No meter Id Pel 220100056265. Lokasi di kios di tepi jalan utama Hayam Wuruk. Antara jam 10.00 - 18.00 airnya sangat lemah, bahkan kalo apes air disini sering mati total. Jika di cek lokasi, airnya memang mau keluar, tapi seringkali hanya keluar di keran ketinggian 30cm dari tanah. Itupun dengan debit yang sangat kecil. Keran yang lebih tinggi susah keluar air, contohnya washtafel dll. Sudah 6 bulan seperti ini, sebelum-sebelumnya lebih normal, mohon bantuan cek lapangan. Terima kasih
Informasi Pendukung:
Instansi Tujuan |
: |
Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar |
Platform |
: |
Mobile Apps |
Kategori |
: |
Keluhan |
Jenis Pengaduan |
: |
Layanan Publik - Layanan PDAM |
User |
: |
Noname |
Dibaca Sebanyak |
: |
206 |
Informasi Tambahan |
: |
|
|
Admin Pro Denpasar
26-05-2021 12:11:23
Pengaduan kami alihkan ke PDAM Kota Denpasar
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
27-05-2021 09:00:00
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya segera kami tindak lanjuti ke bagian terkait.
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
27-05-2021 10:29:00
TL di Lapangan
Selamat pagi setelah dicek dan dilakukan pengaturan aliran air sudah mulai mengalir, terimakasih.
Tidak terdapat tanggapan!