Pengaduan

user image

25/05/2021, 20:44:48 Air PDAM sangat lemah di Hayam Wuruk

Maaf menyampaikan keluhan PDAM. Sejak 6 bulan lalu, PDAM airnya sangat lemah. Pembayaran rekening kami lancar, sekitar 400rb/bulan. No meter Id Pel 220100056265. Lokasi di kios di tepi jalan utama Hayam Wuruk. Antara jam 10.00 - 18.00 airnya sangat lemah, bahkan kalo apes air disini sering mati total. Jika di cek lokasi, airnya memang mau keluar, tapi seringkali hanya keluar di keran ketinggian 30cm dari tanah. Itupun dengan debit yang sangat kecil. Keran yang lebih tinggi susah keluar air, contohnya washtafel dll. Sudah 6 bulan seperti ini, sebelum-sebelumnya lebih normal, mohon bantuan cek lapangan. Terima kasih



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 51
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Admin Kiki 26-05-2021 12:11:23
message user image

Pengaduan kami alihkan ke PDAM Kota Denpasar
Kasubag Humas - PDAM Kota Denpasar 27-05-2021 09:00:00
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya segera kami tindak lanjuti ke bagian terkait.
Kasubag Humas - PDAM Kota Denpasar 27-05-2021 10:29:00
message user image
TL di Lapangan
Selamat pagi setelah dicek dan dilakukan pengaturan aliran air sudah mulai mengalir, terimakasih.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!