Pengaduan

user image

09/06/2021, 08:22:10 RSUP Sanglah dgn Management yg Buruk

Tolong pihak Terkait dapat mendisiplinkan oknum Petugas Loket pengambilan nomer antrian manual ( sebelah ruang Humas RSUP Sanglah) untuk ke Registrasi atas nama MADE SUTRISNA, Karena beliau pada 9juli 2021 datang kerja membuka loket tidak pada waktunya ( jam 07.00 pagi)ini menyebabkan beliau datangnya telat dan beliau memberikan celah ke beberapa orang( joki yg mengambil nomer antrian 5 sampai 10 nomer ) yg nantinya akan diberikan ke beberapa orang yg berobat pada saat itu namun keluarga orang dari yg sakit tidak ikut mengantri. Hal tersebut membuat suasana gaduh, ada ketidak Adilan dan menunjukan Sistem Management Antrian RSUP Sanglah yg sangat buruk . NB:Seharusnya satu nomer antrian hanya untuk satu orang yg ikut mengantri di situ saja .



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Dinas Kesehatan Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan Kesehatan
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 196
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Admin Pro Denpasar 09-06-2021 13:34:57
message user image

Pengaduan kami alihkan ke Dinas Kesehatan Kota Denpasar
Dinas Kesehatan Kota Denpasar - Dinas Kesehatan Kota Denpasar 10-06-2021 09:21:28
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Selamat Pagi

Terimakasih atas Pengaduannya, kami akan segera menindaklanjuti kepada pihak terkait

Terimakasih

Komentar

1
gede sumadra 30-06-2021 08:21:06
message user image
Waah knp tdk ada proges perbaikan kwalitas pelayanan ya saat betul2 saat ini masyarakat sangat membutuhkan..