Pengaduan

user image

02/09/2021, 10:43:22 Sistem Online Taringdukcapil Mengecewakan

Saya sedang mengurus AKTA LAHIR anak saya untuk pengurusan BPJS. Bagaimana layanan online capil, dari jam 8 sudah penuh. Sistem error atau bagaimana? Saya sudah coba 3 hari berturut-turut sama saja. Apa mungkin 5 menit dari pendaftaran dibuka sudah penuh kuota 150? Tidak masuk akal. Mohon ditanggapi dan dicarikan solusi, ini menghambat namanya. Terima kasih



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Administrasi Kependudukan
User : I Gusti Agung Yogi Rabani RS
Dibaca Sebanyak : 37
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Denpasa - Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Denpasar 03-09-2021 08:45:57
message user image
TL di Lapangan

Selamat pagi. Karena situasi masih PPKM dan petugas Dukcapil banyak terpapar Covid 19 sehingga kuota dan jam pelayanan di kurangi, yaitu hari senin - kamis jam pelayanan 08.00 - 11.00, kuota dari 400 menjadi 150 layanan dan hari jumat jam pelayanan 08.00 - 10.00 kuota dari 200 menjadi 75 layanan. Dan kuota layanan menjadi cepat habis, demikian terimakasih atas permaklumannya.


Komentar

1
I Gusti Agung Yogi Rabani RS 07-09-2021 08:19:31
message user image
Tidak masuk akal kurang dari 1 menit sudah memenuhi kuota 150. Sebaiknya sistem dibuat transparan dengan mencantumkan jumlah kuota yang tersisa, jadi sistem tidak terkesan PHP kepada pemohon/masyarakat