Pengaduan

user image

09/02/2023, 09:20:47 Petugas pencatat PDAM tidak teliti

Petugas pencatat meteran benar-benar tidak teliti. Pemakaian sebensar 2m3 dikenai tarif sebesar sekitar 500ribuan. Padahal sudah dikirimkan tiap bulan lewat WA dan dikonfirmasi. Ketika diberitahukan pun tidak peduli dan tetap ngotot, menyuruh mengadukan ke keluhan pencatatan PDAM. Ini rumah kosong yang hanya membayar tarif dasar, dan akibat kelalaian petugas, menjadi 10 kali lipat pembayaran biasa. Beberapa tahun lalu pun demikian, dari pembayaran normal 50 ribu menjadi hampir 900 ribu, tapi tindak lanjutnya sama sekali kurang berkenan. Mohon untuk membuat aplikasi seperti PLN sehingga kita tidak perlu meributkan masalah petugas yang suka lalai mencatat dan bersikap acuh tak acuh dengan permasalahan warga. Kita bisa mencatat sendiri, upload, lalu mesin yang bekerja, sehingga kesalahan bisa diminimalisir. Karena pun, metode catat mencatat seperti ini terlalu jauh dari zaman abad ini dan sikap petugas yang seperti ini juga sudah sangat usang dan perlu ditindaklanjuti.



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : NI PUTU WIDYASTUTI
Dibaca Sebanyak : 145
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 09-02-2023 14:05:12
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Selamat Siang
Kami mohon maaf atas kondisi nya.
Setelah dilakukan pengecekan disistem pembacaan oleh petugas dan sudah di jelaskan  mekanisme mengenai  pencatatan sudah sesuai foto angka meter pelanggan.

Terimakasih🙏



Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 13-02-2023 08:55:05
message user image
TL di Lapangan

  

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!