Pengaduan

user image

17/11/2018, 23:22:12 air PDAM Jln kebo iwa keruh dan bau Air PDAM di lingkungan banjar lepang desa padangsambian kaja keruh dan bau, sudah terjadi lebih dari 3 minggu, sempat normal, namun kembali keruh dan bau. Mohon perhatian instansi terkait, agar pelayanan dan citra PDAM tetap terjaga. Lokasi yg keruh dan bisa dicek di Jalan Nangkasari..Trims Pro Denpasar.

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Agus Sukerta
Dibaca Sebanyak : 277

Tindak Lanjut Pengaduan

4
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 18-11-2018 07:41:19
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya petugas teknis kami akan melakukan tindak lanjut ke lapangan, mohon maaf atas kondisi yang terjadi🙏
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 18-11-2018 16:53:38
message user image
TL di Lapangan
Seasuai keluhan saudara Agus Sukerta P dengan alamat Jl.Keboiwa gang Nangka no.3 Denpasar setelah dilakukan pengecekan tanggal 18-11-2018 pkl. 13.00 wita oleh petugas Lab. dan bagian teknis kami dan water meter di flushing/ dibersihkan, air normal mengalir kembali. Demikian untuk maklum dan terima kasih.
Agus Sukerta 21-11-2018 18:43:38
message user image
TL di Lapangan
Kami diberitahukan oleh Tim Teknis bersama petugas Lab akan dilakukan pemeriksaan kandungan air dan flushing oleh petugas distribusi dan petugas akan menginformasikan jika air sudah siap pakai, kami masih menunggu informasi, apakah telah dilakukan flushing atau belum, dan hasil lab pun belum kami terima, mohon infonya sehingga kami dapat segera menggunakan air PDAM. Jika tidak ada tindak lanjut dan air masih bau, mungkin kami pertimbangkan untuk tetap tidak menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari. Terima kasih.
Agus Sukerta 21-11-2018 18:43:44
message user image
TL di Lapangan
Kami diberitahukan oleh Tim Teknis bersama petugas Lab akan dilakukan pemeriksaan kandungan air dan flushing oleh petugas distribusi dan petugas akan menginformasikan jika air sudah siap pakai, kami masih menunggu informasi, apakah telah dilakukan flushing atau belum, dan hasil lab pun belum kami terima, mohon infonya sehingga kami dapat segera menggunakan air PDAM. Jika tidak ada tindak lanjut dan air masih bau, mungkin kami pertimbangkan untuk tetap tidak menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari. Terima kasih.

Komentar

3
Agus Sukerta 17-11-2018 23:23:47
message user image
Data lokasi mungkin tidak tepat, karena tidak muncul gambar petanya di aplikasi.. lokasi di jalan kebo iwa selatan gang nangkasari. trims
Agus Sukerta 21-11-2018 18:48:03
message user image
Hari ini Rabu 21 Nopember 2018, kami belum menerima informasi dari petugas apakah telah dilakukan flushing atau tindak lanjut dari keluhan kami, dan info bahwa air yg datang sudah memenuhi standar pdam, sehingga kami masih belum dapat menggunakan air untuk kebutuhan sehari hari. Jika ini sudah dianggap selesai, kami mempertimbangkan untuk tidak menggunakan air dari pdam untuk keperluan sehari hari kami. Terima kasih.
Agus Sukerta 07-12-2018 14:01:44
message user image
Sampai dengan saat ini, tgl 7 desember 2018, blm ada konfirmasi apa pun dari pihak terkait soal ini, kondisi air pdam yg datang bau, dan sesuai petunjuk petugas teknis yg dulu datang, disebabkan oleh tandon air kami yg kotor, namun setelah saluran air tidak kami teruskan ke tandon juga masih bau. Sehingga pada saat sekarang kondisi air masih bau. Demikian, ini hanya komentar, tidak perlu ditanggapi,apalagi ditindaklanjuti. Matur Suksma...🙏