Pengaduan

user image

04/08/2018, 11:50:29 Hasil Lab Kadaluarsa Kiranya hasil pemeriksaan laboratorium air siap minum perlu diperbaharui

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : De Bandem
Dibaca Sebanyak : 57

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 04-08-2018 12:17:43
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya, petugas kami akan melakukan tindak lanjutnya.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 05-08-2018 10:14:18
message user image
TL di Lapangan
Terima kasih atas Informasi yang disampaikan oleh Bapak I Gede Purjana Denpasar, untuk hasil uji kualitas air minum otomatis dan air siap minum dilakukan setiap bulan oleh laboratorium internal PDAM Kota Denpasar dan setiap 6 bulan sekali oleh laboratorium eksternal yang bekerjasama dengan PDAM Kota Denpasar, penempelan hasil uji laboratorium untuk bulan Juli 2018 mengalami keterlambatan karena menunggu hasil uji kualitas air dari laboratorium eksternal yang baru keluar diakhir bulan Juli 2018. Penempelan hasil uji kualitas air bulan Juli 2018 sudah dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2018, Sekali lagi kami sangat apresiasi atas partisipasi bapak I Gede Purjana yang turut peduli melalui penyampaian Informasi mengenai keadaan fasilitas pelayanan umum khususnya utilitas PDAM Kota Denpasar. Demikian untuk maklum, suksma🙏

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!