21/01/2021, 18:43:27
Meteran PDAM bocor
Beberapa hari lalu meteran PDAM dirumah saya diganti menggunakan meteran baru oleh pihak PDAM, namun terjadi kebocoran di sambungan meterannya, mohon kepada pihak terkait agar segera memperbaiki, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasi
Informasi Pendukung:
Instansi Tujuan
:
Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform
:
Mobile Apps
Kategori
:
Keluhan
Jenis Pengaduan
:
Layanan Publik - Layanan PDAM
User
:
Dedik
Dibaca Sebanyak
:
190
Informasi Tambahan
:
Tindak Lanjut Pengaduan
3
Admin Pro Denpasar 22-01-2021 09:28:59
Pengaduan kami alihkan ke PDAM Kota Denpasar
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar22-01-2021 09:40:00
TL Awal (Respon Awal)
Selamat pagi,
Terimakasih atas informasinya segera kami koordinasikan dengan bagian terkait.
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar22-01-2021 11:52:00
TL di Lapangan
Info bocor pada kopling sudah selesai dikerjakan.
Terimakasih🙏
Komentar
5
Dedik 22-01-2021 10:07:16
Terimakasih kami ucapkan atas respon cepat dari PDAM Kota denpasar..🙏🙏
Kasubag Humas 22-01-2021 11:13:20
Mohon maaf setelah dicek petugas alamat nya tidak sesuai dengan lokasi pengaduan, mohon kirimkan kembali alamat nya dan nomer telpon yg bisa dihubungi petugas, terimakasih🙏