01/09/2016, 08:47:54
Pelayanan Telkom Denpasar
yth. Kominfo Denpasar
saya ingin mengadukan pelayanan telkom denpasar yang amat sangat lambat. kami di LPD Kesiman sering terjadi putus sambungan internet. setelah ditelusuri, ternyata kabel fiber optic ditimpa pohon tetapi tidak putus. kami sudah laporkan berkali-kali ke TELKOM. tapi tp sebulan belum juga ada penanganan. dan sekarang posisinya internet kami terisolir. krn tagihan internet tidak tercantum dari tagihan telkom. jadi tidak terbayar, yg seharusnya jadi satu dgn tagihan telepon kami. saya juga ingin tanya pak. apa ya sanksi perusahaan jika terjadi seperti ini ? kalo kami sdh jelas disegel kalo lambat membayar. tp kami pelanggan dpt apa ?
terkait dengan program pak Walikota, ttg bank sampah online, kami takut akan terkendala jaringan internet pak. kami sdh ditunjuk sbg pilot projectnya. mohon dibantu penanganannyabpak. suksma.
Informasi Pendukung:
Instansi Tujuan |
: |
Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar |
Platform |
: |
Mobile Apps |
Kategori |
: |
Keluhan |
Jenis Pengaduan |
: |
Layanan Publik - Layanan Publik Lainnya |
User |
: |
suparna wismantara |
Dibaca Sebanyak |
: |
3446 |
|
Kabid PKJ - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar
05-09-2016 09:00:19
TL di Lapangan
Yth. Bapak Suparna Wismantara d/a LPD Kesiman, terima kasih atas atensinya, tentang pengaduan Bapak, kami sudah koordinasikan dengan pihak Telkom masalah yang Pak alami, suksma
Kabid PKJ - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar
05-09-2016 09:00:26
TL di Lapangan
Yth. Bapak Suparna Wismantara d/a LPD Kesiman, terima kasih atas atensinya, tentang pengaduan Bapak, kami sudah koordinasikan dengan pihak Telkom masalah yang Pak alami, suksma
suparna wismantara
10-09-2016 09:25:55
TL di Lapangan
belum ada petugas telkom yg datang. sdh lebih 1 bulan. kabel FO msh blm diperbaiki.
suparna wismantara
10-09-2016 09:26:00
TL di Lapangan
belum ada petugas telkom yg datang. sdh lebih 1 bulan. kabel FO msh blm diperbaiki.
suparna wismantara
10-09-2016 09:26:07
TL di Lapangan
belum ada petugas telkom yg datang. sdh lebih 1 bulan. kabel FO msh blm diperbaiki.
I Made Adi Yoga Suwandi
01-09-2016 21:53:34
om swastiastu, ty juga pelanggan telkom, ty ngelapor 2 minggu yang lalu baru kemarin di berikan tanggapan oleh petugas dilapangan, ternyata bukan di daerah sy sj pelayanan telkom itu buruk (Wil denpasar barat padang sambian klod)
I Made Adi Yoga Suwandi
01-09-2016 21:53:37
om swastiastu, ty juga pelanggan telkom, ty ngelapor 2 minggu yang lalu baru kemarin di berikan tanggapan oleh petugas dilapangan, ternyata bukan di daerah sy sj pelayanan telkom itu buruk (Wil denpasar barat padang sambian klod)
I Made Adi Yoga Suwandi
01-09-2016 22:35:52
om swastiastu, ty juga pelanggan telkom, ty ngelapor 2 minggu yang lalu baru kemarin di berikan tanggapan oleh petugas dilapangan, ternyata bukan di daerah sy sj pelayanan telkom itu buruk (Wil denpasar barat padang sambian klod)
I Made Adi Yoga Suwandi
01-09-2016 22:36:04
om swastiastu, ty juga pelanggan telkom, ty ngelapor 2 minggu yang lalu baru kemarin di berikan tanggapan oleh petugas dilapangan, ternyata bukan di daerah sy sj pelayanan telkom itu buruk (Wil denpasar barat padang sambian klod)
suparna wismantara
02-09-2016 10:12:41
Om Swastyastu pak Adi Yoga.
mmg pak kurang respon. segera menurut telkom itu plg cepat 1 bulan. itu pun cm konfirmasi lwt telpon.