Pengaduan

user image

08/02/2017, 09:12:35 Air pdam mati Dari pagi air pdam sudah mati pak, sampai kapan mati nya pak? Memang kami tau ada banjir jadi tidak bisa produksi, tapi apa tidak ada solusi lain? Sudah setiap hari kami bersabar air yg hidup kecil sekali, ditambah dengan seringnya air mati, apa tidak ada solusi lebih baik utk mengatasi kebutuhan air warga kota pak? Dan saya mohon utk segera hidup airnya pak, sudah tepat waktu bayar tapi selalu begini pelayanannya, sedangkan tarif air naik terus . kalau benar sampai tiga hari mati lagi seperti waktu hari Raya Natal, sudah cukup kesabaran kami pak! Terima kasih

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Pertanyaan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 555

Tindak Lanjut Pengaduan

2
PDAM Kota Denpasar - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 08-02-2017 10:07:45
message user image
TL di Lapangan
Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudari Anindita alamat Buana Permata Hijau, tentang “Air PDAM Mati” yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 8 Februari 2017 dapat kami sampaikan : 1. Kami mengucapkan terima kasih atas informasinya dan mohon maaf atas kondisi yang terjadi. 2. Perlu kami informasikan bahwa gangguan pengaliran air di seluruh pelayanan PDAM Kota Denpasar disebabkan adanya banjir bandang di hulu Sungai Ayung Belusung pada tanggal 7 Februari 2017 Pkl. 23.00 Wita yang mengakibatkan tingkat kekeruhan air baku sangat tinggi mencapai 18.000 NTU sulit untuk diolah sehingga Instalasi Pengolahan Air (IPA) Belusung dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Waribang mengalami stop produksi dari Tanggal 7 Februari 2017 Pkl. 23.00 Wita s.d 10 Februari 2017 dan diharapkan pada tanggal 11 Februari 2017 sudah normal kembali. Pada saat ini kami berusaha untuk melakukan pembersihan dan perbaikannya. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi. Denpasar, 8 Februari 2017 An. Direksi PDAM. Kota Denpasar Direktur Utama ttd Ida Bagus Gede Arsana, ST

PDAM Kota Denpasar - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 08-02-2017 10:08:09
message user image
TL di Lapangan

Komentar

7
Navy 08-02-2017 15:28:27
message user image
PDAM harusnya bisa antisipasi dong, masa masalah yg sama terjadi terus berulang-ulang?
raymond 08-02-2017 15:39:20
message user image
betul harus ada antisipasi, karena air kebutuhan primer, masa mau mati sampai 3 hari. telat bayar 1 hari aja di denda ini mati 3 h
mahendra wardhana 08-02-2017 18:27:46
message user image
knp kok terus menerus kayak gini... denda diberlakukan... tapi pelayanan seperti ini... alasan banjir terus menerus tapi tidak ada pembenahan....
sarah 08-02-2017 19:50:05
message user image
wow. sampai tanggal 11? yakali mandi pakai air isi ulang. sayang amat, air minum dipakai mandi.
Eka Pratiwi 08-02-2017 22:34:36
message user image
mohon dipikirkan solusi lainnya pak, bencana bisa terjadi kapan saja tp kalau begini terus ini sangat sangat merugikan konsumen apalagi yg hanya mengandalkan pdam sebagai sumber air
Didik H 09-02-2017 12:46:59
message user image
solusi utk memberikan supply air apa ya dari instansi terkait? kok hanya minta maaf aja ya, emangnya bayar denda bisa pakai maaf. kalau terus banjir sampai tahun depan artinya sampai tahun depan tidak akan produksi air dan pelayanan tidak ada. org malah berlomba bikin sumur bor yg mana air bawah tanah kita tidak terkontrol cadangannya, mohon instansi terkait review ini bukan masalah kecil dan berulang kali. mari kita berbenah dan sayangi bumi
Chandra 17-02-2017 12:54:21
message user image
Pak.. buana kubu sudah lebih seminggu ga ada air nih.... kenapa ngirimnya ke buana raya ?? buana kubu juga ada penduduknya lho Pak.... :(