Semoga selalu mengalir

LAPORAN :
terimkasih sy sampaikan kpd pdam, air sdh mengalir pasca pdam stop produksi, kami mhn dg sgt agar pdam dpt Belajar Dr pglman thd produksi air kpd customer Mengingat ini sdh musim hujan, lakukan lgkh lgkh antisipasi thd kemubgkiban sungai di Hulu mnglmi keruh, bercampur Lumpur dll yg berimbas kpd stop nya produksi air kpd msykt, MHN disikapi scr serius.. suksma ,kami tdk ingin kasus bln Feb 2017 terulang kembali, 11 Hari stop produksi.. customer menderita
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Usul / Saran
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
putu krisna adwitya sanjaya
TANGGAL :
23-11-2017 11:50:51

Kasubag. Humas
‌Terima kasih kami sampaikan kepada Putu Krisna Adwitya atas kritik dan sarannya ke pada PDAM Kota Denpasar. Perlu saudara ketahui terganggunya aliran air untuk Denpasar utara dan Denpasar barat termasuk wilayah saudara jl.Buana Raya pada jam-jam puncak pemakaian pagi dan sore disebabkan karena keterbatasan kapasitas produksi dan elevasi daerah yang cukup tinggi selain itu juga disebabkan karena IPA Belusung belum beroperasi secara kontiniu akibat masih adanya longsoran tanah dan pasir dari hulu sungai Ayung Belusung yang masuk ke saluran air baku di Dam Peraupan Belusung sebagai dampak adanya gerusan longsor di hulu sungai Ayung yang mengakibatkan terjadinya stop produksi. Untuk itu kami harapkan kepada seluruh masyarakat pelanggan PDAM Kota Dempasar yang berdomisili pada wilayah tersebut agar menampung air sesuai dengan kebutuhan pada saat air mengalir. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas atensinya..
23-11-2017 14:41:46
Administrator
00-00-0000 00:00:00
Kasubag. Humas
Terimakasih atas informasinya karena saudara tidak mencatumkan alamat yang lengkap dan jelas petugas kami kesulitan untuk melakukan tindak lanjut dan terganggunya aliran air di rumah saudara kemungkinan disebabkan adanya sumbatan pasir halus di water meter yang memerlukan untuk perbaikannya.Hal-hal yang belum jelas saudara dapat menghubungi kantor PDAM Kota Denpasar jl.A Yani no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749, 231314 dan 231315 pada bagian hubungan langganan. Mohon maaf atas kondisi yang terjadi.
23-11-2017 13:25:50