air pdam mati

LAPORAN :
1. kepada pdam denpasar,di tempat sy air mati mulai tadi pagi. apakah ada gangguan? karena kalau sy baca di internet,seharus nya wilayah ubung tidak terdampak.mohon penjelasan nya.
2. bisa dimungkin kan tidak,jika pihak pdam buat media sosial,jadi ketika ada rencana perbaikan,di update katakanlah 1 hari sebelumnya.bisa twitter atau fb. thx
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
Noname
TANGGAL :
14-12-2017 15:55:49

Kasubag. Humas
 Foto Pendukung

Mohon maaf atas pelayanan kami, terganggunya aliran air untuk Denpasar barat dan Denpasar utara termasuk daerah alamat saudara jl.Cokroaminoto Gang Melati pada jam-jam puncak pemakaian pagi dan sore disebabkan karena keterbatasan kapasitas produksi yang dimiliki PDAM Kota Denpasar dan IPA Belusung mengalami gangguan pengaliran selain itu juga pembelian air dari SPAM Tukad Penet Desa Cemagi Badung mengalami kerusakan pompa sehingga pengaliran air ke Kota Denpasar tidak optimal, untuk pompa yg rusak masih dalam proses perbaikannya. Kami tetap berusaha melakukan pengaturan valve-valve untuk pemerataan pengaliran dan untuk itu kami harapkan kepada seluruh masyarakat pelanggan PDAM Kota Denpasar yang berdomisili pada wilayah tersebut agar menampung air sesuai dengan kebutuhan pada saat air mengalir. Setelah dilakukan pengecekan pkl.21.30 wita air sudah mengalir kecil. Demikian untuk maklum.
15-12-2017 08:59:49
Kasubag. Humas
Kami mengucapakan terimakasih atas informasinya, karena saudara tidak mencantumkan alamat yang lengkap dan jelas petugas kami akan melakukan tindak lanjut secara sampel di jl.Cokroaminoto Ubung Denpasar, hal-hal yang belum jelas saudara dapat menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar jl.A.Yani no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan. Mohon maaf atas kondisi yang terjadi.
14-12-2017 16:39:02
dany
posisi jalan cokroaminoto gang melati no 12, banjar sedana mertha.terimakasih
14-12-2017 17:54:22