Pengaduan

user image

13/03/2024, 23:12:46 PDAM Sanur mati

Yth. Bapak/Ibu Kepala PDAM Kota Denpasar, Tgl 04, 05 & 06 Maret 24 tidak ada aliran air Tgl 12 & hari ini tgl 13 Maret 24 juga tidak ada aliran air. Mohon bantuannya nggih. Lokasi: jalan Pungutan, Sanur. Terima kasih.



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Rathendra Patera
Dibaca Sebanyak : 35

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 14-03-2024 20:50:44
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Terima kasih atas informasinya, dan kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Gangguan pengaliran di wilayah Sanur termasuk alamat Bapak akibat gangguan produksi di IPA Waribang namun saat ini produksi sdh normal kembali dan masih dalam tahap pengaliran/ pendistribusian air ke pelanggan yang masih membutuhkan waktu utk mengalir ke seluruh pelanggan yg terdampak. Kami mohon agar Bapak mencantumkan alamat lengkap, dan nomor Sambungan utk dilakukan tindak lanjut ke lapangan. Laporan Bapak akan kami kordinasikan ke bagian terkait utk ditindaklanjuti. Terima kasih.


Untuk informasi dan pengaduan dapat menghubungi di nomor (0361) 231314, 231315, dan 240749 WhatsApp (WA) nomor 0878 5604 9999 dan 0818 0449 9997.


Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 15-03-2024 11:25:37
message user image
TL di Lapangan

Terima kasih atas informasinya, setelah dilakukan kordinasi dengan bagian terkait, untuk gangguan pengaliran air di wilayah Denpasar Timur, Selatan dan beberapa di wilayah Denpasar Barat akibat gangguan produksi IPA Waribang, Namun saat ini sdh dalam perbaikannya dan air sudh mengalir normal kembali. Demikian yang dapat disampaikannya dan sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

 

Untuk Informasi, dan Pengaduan dapat menghubungi di nomor (0361) 240749


Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!