Pengaduan

user image

21/03/2024, 22:35:17 Sing med2 ngematiang yeh

Sing peragat2 masalahne PDAM, BINDAN KADEN KAR SEGER. BERULANG2, SELALU..!!! BERTAHUN2 TIDAK ADA PERBAIKAN. SING MERAGATANG EMPUGAN. MEN AWAI SING MAAN NGEMATIANG YEH SING LEGE AE BOSS...!! WOIIOOOIIII..... YEH BANGKEEEEE NE WOOOIHIII.....!!!!



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Made panji dharmawan
Dibaca Sebanyak : 32

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 22-03-2024 11:00:15
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Terima kasih atas informasinya, keluhan Bapak segera kami kordinasikan ke bagian terkait.


Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 26-03-2024 14:15:45
message user image
TL di Lapangan

Setelah dilakukan perbaikan proses produksi di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Waribang untuk wilayah Denpasar Timur air sdh mengalir Normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. 

Untuk informasi dan pengaduan dapat menghubungi operator kami di nomor (0361) 240749, dan nomor WhatsApp Pengaduan 087856049999 dan 081804499997.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!