TL di Lapangan
Osa selamat siang Bapak/Ibu terimakasih atas laporan/pengaduan yang Bapak/Ibu sampaikan kepada kami, terkait laporan yang Bapak/Ibu sampaikan, Senin (25/3) kami Perumda Bhukti Praja Sewakadarma melalui Sub Bagian Pelaporan dan Pengaduan serta Sub Bagian Pengelolaan Perparkiran telah melakukan tindak lanjut dengan melakukan cross cek langsung ke lokasi yang dimaksud. Dari cross cek yang kami lakukan kami mendapati monitor pada gate pintu keluar mati, dan terkait hal tersebut kami telah melakukan teguran/pembicaraan langsung kepada pihak pengelola dalam hal ini dengan Bapak Kadek Kartika dari PT Ranata Permata Mulia, dimana Bapak Kadek Kartika selaku penanggung jawab pengelolaan parkir di area tersebut, berjanji akan segera memperbaiki monitor tersebut dan terkait pelayanan parkir, pihaknya juga berjanji untuk kedepan bisa memberikan layanan yang baik kepada pengguna jasa parkir termasuk diantaranya memastikan untuk memberikan karcis parkir kepada pengguna jasa parkir sebagai bukti pembayaran parkir yang di lakukan oleh konsumen. Suksma 🙏🙏