TL di Lapangan
Menanggapi Informasi yang disampaikan oleh saudara Bayu Satrya Utomo alamat Jl. Gunung Bromo XII/02 Br. Panca Kertha, desa Tegal Kertha Denpasar Barat, tentang “Air PDAM Mati Total“ yang disampaikan melalui PRO denpasar pada tanggal 21 November 2017 dapat kami sampaikan :
1. Kami mohon maaf atas permasalahan gangguan pengaliran air yang disampaikan kepada PDAM Kota Denpasar dan kami menyadari bahwa hal tersebut membawa dampak pada aktivitas rumah tangga saudara.
2. Perlu saudara ketahui terganggunya pengaliran air di alamat saudara sesuai pengumuman PDAM. 120/AM/2/2017, karena hujan di hulu sungai Ayung IPA Belusung dan pembelian air dari IPA Tukad Penet yang mengalami gangguan akibat saluran bangunan intake tersumbat material lumpur, pasir dan sampah serta tingkat kekeruhan air sangat tinggi sehingga perlu dilakukan pekerjaan pengurasan dan pembersihannya, maka aliran air mengalami gangguan dari tanggal 19 s.d 21 November 2017 dan air mengalir normal kembali tanggal 22 November 2017. Adapun beberapa wilayah yang mengalami gangguan yang elevasinya daerahnya agak tinggi terutama di Denpasar Utara, Denpasar Barat dan Denpasar Timur bagian Utara, kami segera melakukan pengecekan dan pengaturan valve-valve untuk pemerataan aliran air.
3. Apabila saudara memerlukan pelayanan dengan mobil tangki air, saudara dapat menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar Jl. A. Yani no.98 Denpasar untuk didaftarkan di nomor (0361) 231314, 231315 dan 240749 bagian Hubungan langganan.
Demikian untuk maklum, terima kasih.
Denpasar, 21 November 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama
ttd
Ida Bagus Gede Arsana, ST