Pengaduan

user image

15/01/2019, 10:49:10 Sampah yang tidak di ambi-ambil Saya setiap hari membuang 2 bags sampah dan akhirnya sampai membludak karena tidak ada petugas yang mengambil, lokasi di jalan Danau Poso No.53 A Sanur (Sanur Guest House)

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Desa Sanur Kauh
Platform : Facebook
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Lingkungan - Sampah
Pelapor : Wiliyama Eka Villas
Dibaca Sebanyak : 160
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 15-01-2019 10:51:15
message user image

Pengaduan kami alihkan ke Desa Sanur Kauh
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 15-01-2019 11:20:47
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Atensi dari Kades Sanur Kauh Denpasar Timur :

 

Nggih suksma, karena DLHK kota Denpasar sudah berhenti memberi pelayanan gratis, maka sampahnya tidak diambil. Dan kami sudah mengajak warga dan memberi pelayanan untuk ikut pelayanan SWADAYA.  Dan jalan Danau poso dibagi 2 yaitu Kelurahan Sanur dan Sanur kauh. Wilayah Sanur Kauh diawasi oleh Kadus Blanjong dan Kadus Tanjung.Bapak Kadus Blanjong sudah turun tidak tahu alamat tersebut, mohon dibantu untuk memberi alamat Villa tersebut dan kontak person. Petugas kami pasti memberi pelayanan. Terimakasih

Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 15-01-2019 12:00:08
message user image
TL di Lapangan

tindak lanjut dari Kades Sanur Kauh Denpasar Timur :

 

Bapak Kepala Dusun Blanjong dan Bpk.Kelihan Adat Blanjong sekaligus ketua TPS3R Sekar Tanjung, mereka berdua sudah ketemu dengan Pihak WILLYAMA EKA VILLAS, 
Yang bersangkutan cuma menggunakan angkutan sampah gratis, tidak ikut angkutan sampah yang dikelola TPS3R.
Demikian laporan terima kasih.



Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!