Pengaduan

user image

05/07/2019, 12:14:26 Air PDAM yang terus padam di daerah Penatih Selamat pagi, saya mengeluhkan tentang air PDAM yang terus padam di daerah Penatih. Khususnya Br. Laplap. Kami susah mendapatkan air untuk keperluan sehari hari, terutama pada jam dimana intensitas penggunaan air tinggi. Mohon untuk Bapak/Ibu terkait agar dapat menindaklanjuti

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Twitter
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
Pelapor : PUTU DODIT S.
Dibaca Sebanyak : 23

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 05-07-2019 16:42:23
message user image
TL di Lapangan
Terima kasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi, karena bapak tidak mencantumkan alamat dan identitas yang lengkap atau dapat menghubungi kantor PDAM Kota Denpasar jl A.Yani no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada bagian hubungam langganan dan petugas kami segera akan melakukan tindak lanjut perbaikan atau pengecekan secara sampel ke lapangan.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 05-07-2019 16:58:56
message user image
TL di Lapangan
Hasil sampel kondisi air jl.siulan penatih

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!