Pengaduan

user image

23/02/2020, 11:29:20 Inisiatif untuk mencegah kerusakan Mesin/Pipa/SPAM/ Hal Teknis lainnya pada musim hujan

Selamat Pagi yang terhormat seluruh instansi pemerintahan Denpasar, Perkenalkan Nama Saya I Ketut Ardika, saya bukan orang pemerintahan jadi saya tidak mengetahui birokrasi yang pasti, saya bukan orang teknik industri atau pengairan. saya ingin mengajukan masukan atau saran secara umum (bukan secara teknis) untuk mencegah terjadinya kerusakan teknis. Problem yang mungkin kami rasakan di denpasar mengenai air PDAM adalah, 1. disaat musim kering : Air PDAM Mati karena kekeringan 2. disaat musim hujan : Air PDAM Mati karena ada kerusakan teknis seperti bocor dan lain2 sayang saya ingin memberi saran adalah permasalahan no 2. Air PDAM Mati disaat musim hujan, karena kerusakan teknis. saran dari saya, mengingat bali adalah tujuan pariwisata, adalah: 1. Apakah kita bisa memakai teknologi yang ampuh untuk memperbaiki dan mencegah terjadinya kerusakan teknis yang terjadi pada alat2 PDAM atau mesin mesin PDAM?? setidaknya dalam 3 tahun kedepan tidak terjadi permasalahan selama musim hujan. 2. Apakah kita bisa menyewa orang insinyur atau orang profesional untuk mengaplikasikan teknologi terbaru / terampuh untuk mencegah terjadinya kerusakan teknis yang terjadi pada alat2 PDAM atau mesin mesin PDAM?? setidaknya dalam 3 tahun kedepan tidak terjadi permasalahan selama musim hujan. 3. Seandainya itu terkait Alokasi Dana di tahun ini, apakah kita tidak bisa menganggarkan/ alokasi dana untuk 1 atau 2 tahun kedepan ke pemerintah pusat dan presiden Jokowi, agar bisa mengaplikasikan teknologi dan menyewa insinyur untuk menangani permasalahan dan mencegah terjadinya kerusakan teknis yang terjadi pada alat2 PDAM atau mesin mesin PDAM?? setidaknya dalam 3 tahun kedepan tidak terjadi permasalahan selama musim hujan. ini jaman untuk membuat solusi, saya memberikan saran untuk jangka panjang Terima Kasih Salam Ketut Ardika Seorang Warga Denpasar yang tinggal dari lahir hingga berumur 31 tahun



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Usul / Saran
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Ketut Ardika
Dibaca Sebanyak : 94
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Kasubag Humas - PDAM Kota Denpasar 23-02-2020 14:36:00
message user image
TL di Lapangan
Terimakasih atas informasi dan saran nya, kami sampaikan hasil rapat kemarin dengan pihak terkait gangguan di Spam Penet bendung jebol dan bocor, untuk antisipasi jangka panjang akan diganti bendung termasuk seluruh komponen dan gensetnya, dianggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) 2020 akan digarap awal bulan Maret 2020 yang memakan waktu sekitar 8 bulan, demikian yang dapat kami sampaikan.

Komentar

1
NONAME 23-02-2020 13:37:25
message user image
dedxsd kk zutm