Pengaduan

user image

16/09/2021, 09:34:40 Tanggapan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Yang Tidak Nyambung

Lihat pengaduan masyarakat di koran Nusa Bali pagi ini, kok tanggapan dari Dukcapil Denpasar gak nyambung ya? masyarakat keluhkan soal layanan daring dinas yang lelet, jawabannya malah terkait layanan offline. Lucu banget



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Denpasar
Platform : Twitter
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Administrasi Kependudukan
Pelapor : I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Dibaca Sebanyak : 309
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Denpasa - Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Denpasar 17-09-2021 07:55:16
message user image
TL di Lapangan

Selamat siang Bapak. Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf  atas ketidaknyamanan Bapak / Ibu dalam memproses dokumen selama masa PPKM ini. Saat ini jumlah Pegawai yg bertugas dibatasi hanya 25 persen saja. Untuk itu kuota permohonan pun tidak bisa sebanyak biasanya, Hari Senin-Kamis kami hanya bisa melayani 200 permohonan dan jumat 150 permohonan. Jika di jam 08.01 sudah di tutup itu menandakan Kuota permohonan sudah terpenuhi, namun pada saat dokumen yg masuk di periksa petugas ada kala nya ada dokumen yg tidak lengkap dan di kembalikan ke pemohon, sehingga ada kuota yg bisa terpakai oleh pemohon lain, saran Kami Bapak Ibu tetap mencoba untuk daftar kembali. Mohon pengertian Bapak Ibu, besar harapan kami kondisi akan kembali normal sehingga kami dapat melayani permohonan sebanyak 400 permohonan tiap hari kecuali jumat kami buka 200 permohonan.
Kami ucapkan terimakasih atas perhatianya.


Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!