Pengaduan

user image

21/01/2021, 18:43:27 Meteran PDAM bocor Beberapa hari lalu meteran PDAM dirumah saya diganti menggunakan meteran baru oleh pihak PDAM, namun terjadi kebocoran di sambungan meterannya, mohon kepada pihak terkait agar segera memperbaiki, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasi

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Dedik
Dibaca Sebanyak : 189
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Admin Pro Denpasar 22-01-2021 09:28:59
message user image

Pengaduan kami alihkan ke PDAM Kota Denpasar
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 22-01-2021 09:40:00
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Selamat pagi, Terimakasih atas informasinya segera kami koordinasikan dengan bagian terkait.
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 22-01-2021 11:52:00
message user image
TL di Lapangan
Info bocor pada kopling sudah selesai dikerjakan. Terimakasih🙏

Komentar

5
Dedik 22-01-2021 10:07:16
message user image
Terimakasih kami ucapkan atas respon cepat dari PDAM Kota denpasar..🙏🙏
Kasubag Humas 22-01-2021 11:13:20
message user image
Mohon maaf setelah dicek petugas alamat nya tidak sesuai dengan lokasi pengaduan, mohon kirimkan kembali alamat nya dan nomer telpon yg bisa dihubungi petugas, terimakasih🙏
Kasubag Humas 22-01-2021 11:19:05
message user image
Inggih suksma Pak Dedik🙏
Dedik 22-01-2021 11:20:45
message user image
Suksma mewali.. 🙏🙏
Dedik 22-01-2021 12:00:27
message user image
Terimakasih banyak atas atansi cepatnya 🙏🙏