Pengaduan

user image

24/04/2024, 08:04:02 PDAM sering MATI

Kepada BApak Bapak yang mempunyai wewenag terhadap PDAM di Perumahan PAdang Indah Padang sambian, saya sejak th 1997 tinggal diperumahan ini, masalah yang sangat klasik terjadi pada PDAM yg sering mati, hampir setiap minggu pasti pernah saja mati kadang seminggu, 2 minggu, 1 bulan seperti saat ini, maaf seolah olah tidak ada yg perduli dengan kurang baiknya pelayanan PDAM, kalo hujan air mati , apaagi kemarau sempat saja mati, Kami tidak mengerti penyebabnya tapi seandainya bapak bapak yang berwenang mau menyelesaikan masalah ini pastilah masalah ini menjadi masalah puluhan tahun, agak memalukan masalah yang sama terjadi bertahun tahun



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Instagram
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
Pelapor : Adi Graha I Ketut
Dibaca Sebanyak : 31

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 24-04-2024 14:14:42
message user image
TL di Lapangan

Selamat siang bapak , kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya untuk saat ini sedang dilakukan pelaksanaan pekerjaan perbaikan krib pada sisi kanan intake SPAM Penet Regional Provinsi Bali dari tanggal 22 April 2024 s/d selesai, maka akan dilakukan pengempesan Bendung Karet sehingga distribusi air ke Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar tidak maksimal, mengakibatkan terganggunya pelayanan sampai dengan pekerjaan tersebut selesai.

Info lebih lanjut dapat menghubungi nomor (0361) 240749 bagian pengaduan dan WhatsApp (WA) Pengaduan di nomor 087856049999 dan 081804499997.
Demikian informasi ini disampaikan dan mohon maaf atas kondisi yang terjadi, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih


Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!