Pengaduan

user image

23/03/2024, 20:28:52 Parkir Ramayana Mall Denpasar

Mohon pihak terkait mengevaluasi layanan parkir Ramayana Mall Denpasar. Karena layar monitor di gate pembayaran (pintu keluar) yg menghadap ke konsumen selalu mati, dan diposisikan menutupi monitor kasir. Mulai parkir kurang lebih pukul 15.30-18.30 wita dikenakan tarif 13ribu rupiah. tanpa diberikan nota. Entah ada oknum vendor atau SOP Smart Services yg seperti itu.



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Lain-Lain - Lain-Lain
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 65
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Admin Pro Denpasar 25-03-2024 07:46:41
message user image

Pengaduan kami alihkan ke Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Kota Denpasar
PD Parkir - Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Kota Denpasar 25-03-2024 13:40:36
message user image
TL di Lapangan

Osa selamat siang Bapak/Ibu terimakasih atas laporan/pengaduan yang Bapak/Ibu sampaikan kepada kami, terkait laporan yang Bapak/Ibu sampaikan, Senin (25/3) kami Perumda Bhukti Praja Sewakadarma melalui Sub Bagian Pelaporan dan Pengaduan serta Sub Bagian Pengelolaan Perparkiran telah melakukan tindak lanjut dengan melakukan cross cek langsung ke lokasi yang dimaksud. Dari cross cek yang kami lakukan kami mendapati monitor pada gate pintu keluar mati, dan terkait hal tersebut kami telah melakukan teguran/pembicaraan langsung kepada pihak pengelola dalam hal ini dengan Bapak Kadek Kartika dari PT Ranata Permata Mulia, dimana Bapak Kadek Kartika selaku penanggung jawab pengelolaan parkir di area tersebut, berjanji akan segera memperbaiki monitor tersebut dan terkait pelayanan parkir, pihaknya juga berjanji untuk kedepan bisa memberikan layanan yang baik kepada pengguna jasa parkir termasuk diantaranya memastikan untuk memberikan karcis parkir kepada pengguna jasa parkir sebagai bukti pembayaran parkir yang di lakukan oleh konsumen. Suksma 🙏🙏

 


Komentar

1
ANAK AGUNG NGURAH GEDE ASCARYA WIBAWA 29-03-2024 21:23:33
message user image
Terimakasih atas atensinya. Mohon selalu di pantau. Karena terakhir saya kesana tgl 27/03/2024, layar monitor yg menghadap ke konsumen masih mati dan struk pembayaran parkir tidak diberikan.