kapan PDAM?

LAPORAN :
kapan air akan mengalir kembali? lokasi perum mekar sari II
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
Navy
Jl. Gunung Catur
TANGGAL :
16-03-2017 03:17:08

PDAM Kota Denpasar
Kami mohon maaf telah terjadi kesalahan pengiriman balasan keluhan.

Terima Kasih.
16-03-2017 08:22:58
PDAM Kota Denpasar
16-03-2017 07:51:18
PDAM Kota Denpasar
16-03-2017 07:50:54
PDAM Kota Denpasar
 Foto Pendukung

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudara Agus Indra Prawira alamat Jl. A. Yani, tentang “Air PDAM Mati Dari Kemarin Pagi !” yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 16 Maret 2017 dapat kami sampaikan :

1. Kami mohon maaf kepada saudara Agus Indra Prawira atas permasalahan gangguan pengaliran air yang saudara sampaikan.

2. Perlu untuk diketahui pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017 terjadi hujan di hulu Sungai Ayung Belusung Jl. Antasura yang mengakibatkan kekeruhan air baku menjadi sangat tinggi yang mengakibatkan saluran intake (penyadap air baku) tersumbat oleh material pasir, tanah dan sampah dan pada tanggal 14 Maret 2017 kembali terjadi hujan dengan intensitas tinggi di kabupaten Bangli yang berdampak di hulu sungai Ayung yang mengakibatkan kekeruhan sungai Ayung Belusung Jl. Antasura kembali meningkat dan saluran intake (penyadap air baku) tersumbat pasir, tanah, pohon dan sampah sehingga air sulit untuk diolah mengakibatkan Instalasi Pengolahan air (IPA) Belusung untuk sementara mengalami stop produksi dan saat ini kami sedang dalam upaya pembersihan dan perbaikan. Daerah yang terkena dampak oleh kejadian tersebut adalah Denpasar barat, Denpasar Utara dan Denpasar Timur bagian Utara. Dan Kami sudah mengumumkan kejadian tersebut melalui media cetak (Denpost 14 Maret 2017) dan media elektronik (Radio RPKD, Website PDAM Kota Denpasar dan web Smartcity Kota Denpasar).

Demikian untuk maklum, terima kasih


Denpasar, 16 Maret 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.

ttd


Ida Bagus Gede Arsana, ST
16-03-2017 07:50:19
PDAM Kota Denpasar
Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudara Navyanto Arasma alamat Perum. Mekar Sari II No.12, Jl. Gunung Catur Br. Robokan, Padangsambian Kaja Denpasar Barat, tentang “Kapan PDAM ?“ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 16 Maret 2017 dapat kami sampaikan :

1. Sebelumnya Kami mohon maaf kepada saudara Navyanto Arasma atas permasalahan gangguan pengaliran air yang saudara sampaikan, sesuai keluhan saudara kami akan melakukan pengecekan ke alamat Perum. Mekar Sari II, Jl. Gunung Catur, Br. Robokan Padangsambian Kaja Denpasar Barat.

2. Perlu saudara ketahui pelayanan distribusi air untuk di Denpasar Barat sampai saat ini memang belum bisa kami layani secara maksimal karena keterbatasan produksi yang kami miliki dan karena Denpasar Barat merupakan daerah elevasi yang tinggi namun kami akan melakukan pengaturan valve untuk pemerataan pengaliran.

Demikian untuk maklum, terima kasih

Denpasar, 16 Maret 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.


ttd

Ida Bagus Gede Arsana, ST
16-03-2017 07:39:53