air mati lagi untuk yg kesekian kalinya sampai bosan mengadu

LAPORAN :
Mohon segera ditindak lanjuti oleh pihak terkait. Air mati lagi untuk kesekian kalinya dalam 2 bulan ini. Daerah jalan Gunung Lumut dan sekitarnya. Kami sudah lelah terus menerus mengalami hal ini. Tanpa pemberitahuan sebelumnya sehingga kami tidak ada persiapan menampung air.
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
Noname
TANGGAL :
14-09-2017 16:31:03

Administrator
14-09-2017 07:18:02
Kasubag. Humas
Kami himbau kepada masyarakat pelanggan PDAM Kota Denpasar barat termasuk saudara agar dapat menampung air saat air mengalir karena sewaktu- waktu kemungkinan lagi ada gangguan aliran air karena proyek perbaikan drainase atau gorong-gorong masih dalam pengerjaan, terima kasih.
14-09-2017 23:52:18
Kasubag. Humas
 Foto Pendukung


Terganggunya aliran air di Jl.Gunung Athena dan sekitarnya, jl.Gn.Lumut, jl.Gn.Salak, jl.Gunung Soputan, jl.Gunung Tangkuban Perahu dan sekitarnya terjadi karena kebocoran pipa induk 6" di Jl. Gunung Athena akibat kena sovel / alat berat perbaikan Drainase atau gorong-gorong oleh Dinas PU Kota Denpasar, petugas teknis kami sudah selesai melaksanakan perbaikannya pada tanggal 14-9-2017 pada pkl.21.05 wita, setelah dilakukan pengecekan jl.Gunung Lumut air sudah mengalir kembali.
Demikian untuk maklum dan terimakasih.
14-09-2017 23:39:19
Kasubag. Humas
Terimakasih atas informasinya, gangguan aliran air di Jl. Gunung lumut padang sambian kelod dan sekitarnya disebabkan karena petugas teknis kami sedang melaksanakan perbaikan kebocoran pipa 6" di jl.Padang Galaleria, yang satu saluran aliran airnya dengan alamat saudara, mohon maaf atas kondisi yang terjadi.
14-09-2017 17:24:21