air mati sudah 4hari

LAPORAN :
maaf pak rumah saya di jalan kebo iwa banjar pagutan gang merpati no 3 sudah 4hari mati . tolong di tindak lanjuti . suksma
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
Ni Made Purwanti
TANGGAL :
09-02-2018 09:01:20

Kasubag. Humas
 Foto Pendukung

‌Sesuai keluhan saudara, terganggunya pengaliran air pada jam-jam puncak pemakaian pagi dan sore hari di daerah wilayah saudara jl.Keboiwa Gang Merpati Padang Sambian Denpasar barat disebabkan, karena terganggunya sumber produksi yang dimiliki PDAM Kota Denpasar karena terjadinya banjir dan longsor dari hulu Sungai Ayung Belusung pada tanggal 8-2-2018 yang menyebabkan produksi tidak optimal dan pembelian air dengan SPAM Tukad Penet Propinsi Bali juga mengalami gangguan akibat bendungan karetnya robek diterjang banjir dari tanggal 23-1-2018 dan sampai saat ini pendisribusian air yang diharapkan ke Denpasar khususnya daerah Denpasar barat tidak mengalir. Kami tetap berusaha melakukan pengaturan valve-valve untuk pemerataan pengaliran. Setelah dilakukan pengecekan oleh Petugas kami jl.Keboiwa Gg.Merpati pkl.07.25 wita air sudah mengalir. Mohon maaf atas kondisi yang terjadi, Terima kasih.
10-02-2018 17:09:25
PDAM Kota Denpasar

Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh saudari Ni Made Purwanti alamat Jl. Kebo Iwa Gang Merpati no.3 , tentang “Air Mati Sudah 4 Hari “ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 9 Februari 2018 dapat kami sampaikan :

Kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air di wilayah alamat saudari, sesuai keluhan petugas segera melakukan pengecekan dan perbaikan ke lapangan.

Demikian untuk maklum, terima kasih.


Denpasar, 09 Februari 2018
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.


ttd



Ida Bagus Gede Arsana, ST

09-02-2018 10:44:28